Kapolda Kaltim Laksanakan Kunjungan Kerja ke Polres Paser

Poldakaltim.com, Paser – Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Ratu Diana Muktiono melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Paser (28/2/2020).

Kunjungan Kerja Kapolda Kaltim ini didampingi pula oleh Karo SDM,  Dirreskoba, Dir Binmas, Dansat Brimob Beserta Istri, Kabid Propam, dan Koorspripim Polda Kaltim Beserta Istri.

Sesampainya di Polres Paser, Kapolda beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim langsung disambut dengan tradisi tepung tawar dan pemberian bunga oleh dua Polisi Cilik. Dilanjutkan dengan tarian tradisional daerah Paser, serta Jajaran Kehormatan Polres Paser menambah kemeriahan jalannya penyambutan kedatangan Kapolda Kaltim beserta rombongan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan tatap muka bersama Tokoh Masyarakat dan Muspida Kabupaten Paser. Dalam arahan yang diberikan Kapolda Kaltim kepada para Tokoh Masyarakat, Muspida serta Personel Polres Paser, ia menghimbau untuk berhati-hati dalam penggunaan media sosial, serta menghimbau untuk bersama sama memerangi narkoba sampai ke akar akarnya.

“Berhati-hatilah dalam penggunaan media sosial, bijaklah dalam menggunakannya, saring sebelum sharing. Kemudian, mari kita bersama sama memerangi narkoba dalam bentuk apapun sampai ke akar akarnya, karena semua itu dapat membuat masyarakat hancur apabila kita tidak di berantas sungguh sungguh” tutup Kapolda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password