Silaturahmi Dengan Kepala Desa, Kapolres PPU Himbau Untuk Selalu Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Poldakaltim.com, PPU – Kepala Kepolisian Resor Penajam Paser Utara AKBP M. Dharma Nugraha S. SIK melaksanakan Silaturahmi dengan Kaepala Desa Gunung Mulia Kec. Babulu, Kamis (27/02/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, AKBP M. Dharma Nugraha didampingi Kasat Intelkam AKP Juwadi dan Kapolsek Babulu Iptu Alimuddin, disambut hangat oleh Kepala Desa Gunung Mulia Sdr. Odang didampingin perangkat Desa.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres PPU berdialog dengan Sdr. Odang terkait dengan kondusifitas kamtibmas diwilayah Kab. PPU.

AKBP M. Dharma Nugraha S. SIK mengajak Sdr. Odang untuk dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Kecamatan Babulu Khusus nya di Desa Gunung Mulia. Diharapkan kepada Kepala Desa dan Lurah dapat memberikan himbauan kepada Warganya untuk senantiasa menjaga kerukunan antar Sesama.

“Mari bersama kita wujudkan Kabupaten PPU yang aman, damai dan kondusif, jangan sampai ada perpecahan diantara kita”, imbau AKBP M. Dharma Nugraha.

Sementara itu, di tempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana S.I.K., M.H., menambahkan, kegiatan tersebut sangatlah penting dilakukan guna menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Kegiatan tersebut sangatlah penting dilaksanakan, guna menjaga kondusifitas kamtibmas agar selalu aman dan tertib serta mengingatkan kepada kepala desa untuk menghimbau warganya untuk senantiasa selalu menjaga kerukunan antar sesama” Tutup Kombes Pol Ade Yaya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password