Jelang Pilkada 2020, Polresta Samarinda Jalin Silahturahmi Dengan Komisioner KPU

Poldakaltim.com, SAMARINDA- Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2020, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman melaksanakan Silahturahmi dengan komisioner KPU Kota Samarinda, Selasa (03/02/2020).

Banyak hal yang disampaikan Kapolresta Samarinda saat silaturahmi tersebut. Diantarnya yaitu rencana kerja sama antara KPU dan Polresta dalam hal pengamanan kegiatan-kegiatan Pilkada, perkembangan tahapan Pilwali Kota Samarinda yang telah masuk tahapan verifikasi berkas pasangan calon perseorangan dan juga sedang melaksanakan tahapan seleksi calon PPS.

“kami siap untuk mengamankan kegiatan KPU dalam tahapan Pilwali Kota Samarinda dan bekerja sama untuk menciptakan situasi yang harmonis dalam menjaga kamtibmas guna suksesnya pelaksanaan Pilkada 2020” tutur Kombes Pol. Arif

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menambahkan Selain itu juga kegiatan ini sekaligus sebagai ajang sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif guna mewujudkan pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan sejuk menuju indonesia rukun, bersatu dan maju.

“dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan elemen-elemen masyarakat, sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat” tutur Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password