Jalin Sinergitas Jelang Pilkada 2020, Wakapolda Kaltim Terima Audiensi Dari Pokdar Kamtibmas

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Guna mempererat tali silahturahmi antar kepolisian dengan masyarakat, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., didampingi Dirbinmas Polda Kaltim menerima Audiensi dari Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas Provinsi Kaltim, bertempat di Ruang Kerja Wakapolda, Kamis (05/03/2020).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Wakapolda Kaltim. Jenderal Bintang Satu tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pokdar Kamtibmas Kaltim yang telah telah bekerja sama dengan kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu, ia juga terus menghimbau masyarakat agar tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar Kalimantan Timur selalu kondusif, tak lupa ia juga mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya sesuai hati Nurani serta tidak menyebarkan berita hoax maupun ujaran kebencian dalam setiap tahapan Pilkada.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menambahkan Selain itu juga kegiatan ini sekaligus sebagai ajang sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif guna mewujudkan pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan sejuk menuju indonesia rukun, bersatu dan maju.

“dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan elemen-elemen masyarakat, sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat” tutur Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password