Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Kaltim Terima Kunjungan Danlantamal XIII Tarakan

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Guna menjalin tali silahturahmi dan memperkuat sinergitas TNI-Polri, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., menerima kunjungan Komandan Lantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto. S.E., M.Si., di Mako Polda Kaltim, Selasa (10/03/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Danlantamal XIII Tarakan mengungkapkan kedatangannya ke Polda Kaltim ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat Danlantamal XIII baru sejak bulan Februari 2020 lalu.

Kedatangan Danlantamal XIII Tarakan ini tentu disambut langsung oleh Kapolda Kaltim dan para pejabat utama Polda Kaltim lainnya di Ruang Kerja Kapolda.

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono mengatakan dengan adanya kunjungan ini diharapkan terjalin dan terpeliharanya sinergitas dan soliditas antar aparatur keamanan dan pertahanan untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok kepentingan bangsa dan negara.

“Sinergitas TNI-Polri menjadi hal yang sangat penting dan tentunya sebuah kewajiban, karena situasi apapun pasti bisa diatasi jika TNI-Polri bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif” tutur Kapolda

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password