Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Paser Laksanakan Sterilisasi Mako Dengan Semprotkan Desinfektan

Poldakaltim.com, PASER – Guna mencegah merebaknya Covid-19, Polres Paser bekerjasama dengan Urkes Polres Paser , melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di seluruh lingkungan Markas Komando (Mako) Polres Paser. Selasa (24/03/2020) siang.

Tanpa terkecuali, tempat-tempat seperti pintu masuk ruangan, pagar, meja, kursi yang dinilai telah menjadi tempat bersentuhan Anggota Polres setiap harinya, di semprot agar berbagai virus yang menempel tidak berkembang biak.

“Kegiatan ini sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona, setelah kemarin kita lakukan bersih bersih di Mako dan sentra pelayanan hari ini kita sterilisasi Mako Polres sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona, ujar Kapolres Paser AKBP Murwoto S.H.,S.I.K.

Para petugas dari Anggota Urkes Polres Paser menyisir setiap ruangan yang ada Dimako Polres Paser termasuk Ruang kerja Kapolres. Kapolres Paser tetap menghimbau “agar seluruh anggota dan jajarannya waspada akan keganasan Covid-19, yang saat ini telah menyerang Negara kita” Ungkap Kapolres.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryaba meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah. Ade juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak menyebarkan berita-berita bohong atau Hoax.

“bila ada yang menyebarkan berita bohong dan mengakibatkan kegaduhan dan keresahan masyarakat, akan kami tindak” tegasnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password