Antisipasi Covid-19, Bid Dokkes Semprot Disinfektan di Rumah Dinas Pejabat Polda Kaltim

Balikpapan – Bentuk Kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran virus Corona, Bid Dokkes Polda Kaltim melakukan penyemprotan Disinfektan di Rumah Dinas pejabat Polda Kaltim, Kamis (26/3).

Penyemprotan tersebut di lakukan mulai dari kediaman Kapolda Kaltim menuju kediaman Wakapolda Kaltim dan berakhir di kediaman Irwasda Polda Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan penyemprotan cairan desinfektan dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Penyemprotan ini sebagai upaya Polda Kaltim memutus mata rantai penularan Covid 19 serta memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya. 

Ade Yaya menegaskan, penyemprotan cairan disinfektan akan terus dilakukan hingga masalah penyebaran Covid 19 di Kalimantan Timur benar-benar dapat diatasi.

Lanjutnya Ade Yaya menghimau agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah.

“Kepada Seluruh Masyarakat Untuk Senantiasa Menjaga Kebersihan Dan Kesehatan, Kurangi Aktifitas Diluar Rumah, Serta Mengikuti Ataupun Mematuhi Himbauan Resmi Yang Dikeluarkan Oleh Pemerintah Pusat, Provinsi Maupun Kabupaten Kota.” Katanya.

“Kami mengajak masyarakat, untuk menerapkan social distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan,” terangnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password