Bhayangkari Cabang Kutai Timur Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan TK Kemala

Poldakaltim.com, Kutim – Anggota Bhayangkari Cabang Kutai Timur laksanakan giat bersih – bersih dan penyemprotan disenfektan di seputaran TK Kemala Bhayangkari Kutim, Kamis (26/3).

Personil Urkes Polres Kutai Timur turut serta membantu Bhayangkari Polres Kutim dalam melakukan penyemprotan disifektan.

Penyemprotan Disenfektan ini bertujuan untuk mencegah wabah dan penyeberan Virus Covid – 19 di beberapa tempat sekolah salah satu nya adalah TK Kemala Bhayangkari yang berada di belakang Mako Satlantas Polres Kutai Timur.

Dikarenakan TK Kemala Bhayangkari adalah salah satu tempat anak – anak dini di didik dan merupakan salah satu tempat berkumpulnya anak anak bermain dan belajar.

Personil Bhayangkari membersihkan tempat rak – rak buku, tempat bermain, dan meja kursi tempat anak – anak belajar dan membaca.

Penyeberan Virus Covid – 19 di Kutai Timur ini sangat di antisipasi oleh Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo SIK, MM beserta jajarannya.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, untuk menjaga jarak antar manusia, menghindari berbagai pertemuan yang melibatkan banyak orang.

“Kami mengajak masyarakat, untuk menerapkan social distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan,” terangnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password