Patroli Cegah Penyebaran Covid-19, Polresta Samarinda Berhasil Bubarkan Aksi Balap Liar

Poldakaltim.com, Samarinda – Pada saat melaksanakan patroli guna pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Samarinda, Personil Polresta Samarinda berhasil membubarkan aksi balap liar di wilayah Gor Segiri Samarinda, Sabtu malam (28/3/2020).

Pelakasanakan pembubaran tersebut dilaksanakan berdasarkan maklumat Kapolri yang pada intinya dilaksanakan dalam upaya mengawal kebijakan Pemerintah untuk pencegahan penularan Covid-19.

Setelah Aksi Balap Liar mereka dibubarkan, Para Remaja ini diberikan edukasi oleh Sat Lantas Polresta Samarinda tentang cara pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menyampaikan isi dari Maklumat Kapolri terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu berdiam diri dirumah saja guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat, untuk menerapkan social distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan,” tutup Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password