Prihatin Dampak Corona, Polda Kaltim Gelar Aksi Bagi-Bagi Sembako

Poldakaltim.com, Balikpapan – Wabah corona membawa dampak ekonomi warga kurang mampu. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Untuk membantu beban mereka.

Dengan dampak seperti itu, Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol Harri Muharram Firmansyah, S.I.K., bersama jajaran membagikan paket sembako kepada Petugas pengangkut sampah, Buruh sampah di TPA Manggar, Tukang Parkir, hingga kepada warga kurang mampu, Rabu (8/4/2020).

Aksi bagi-bagi paket sembako gratis yang dilakukan oleh Dir Binmas tersebut juga dilanjutkan dengan memberikan sosialisasi cara mencuci tangan yang benar kepada para pekerja di TPA Manggar tersebut.

“Dampak penyebaran virus corona di berbagai tempat ini sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah,” Ucap Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol Harri Muharram Firmansyah, S.I.K.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan untuk sementara waktu berdiam diri dirumah saja guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password