Percepatan Penanganan Corona, Kapolda Kaltim Ikuti Vicon Dengan Gubernur dan Instansi Terkait

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Untuk memaksimalkan percepatan penangan virus corona atau Covid-19 di Kalimantan Timur, Polda Kaltim terus melakukan koordinasi dengan pemerintah dan instansi terkait lainnya.

Seperti halnya pagi ini, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., dan jajaran kembali mengikuti Video Conference yang dipimpin Gubernur Kaltim H. Isran Noor, bertempat di Ruang Vicon Lt. 2 Mapolda Kaltim, Kamis (09/04/2020).

Dalam Vicon tersebut Gubernur mengajak semua pihak sadar akan pentingnya penanganan Covid-19 ini agar semua pihak berusaha semaksimal mungkin dalam pengelolaan anggaran sebaik-baiknya serta konsolidasi pengelolaan Covid-19 dengan sebaik-baiknya.

Melalui kesempatan itu, Gubernur Kaltim menyampaikan apresiasi kepada Polda Kaltim dan jajaran yang telah melakukan pendekatan sejak awal kepada masyarakat dari daerahnya yang berada di seluruh penjuru tanah air, untuk tidak berpikir pulang kampung.

Selanjutnya Kapolda Kaltim Irjen Pol. Muktiono juga menyampaikan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kepolisian untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Dalam hal ini bagian terpentingnya adalah kita masih terus berusaha dan berjuang untuk melakukan pencegahan,”ucap Kapolda Kaltim

“Keselamatan dan kesehatan sangat berpengaruh besar baik politik, ekonomi, budaya dan keamanan. Mari batasi mobilisasi, Jaga jarak, Hindari kerumunan dan harus disiplin dan tegas di era sekarang ini. TNI, POLRI dan PEMDA harus tetap menjaga dan melindungi kesehatan warganya” tambah Irjen Pol. Muktiono

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password