Polres Kutim Bagikan Ratusan Takjil kepada Warga Terdampak Covid-19

Poldakaltim.com, Kutim – Di tengah Pandemi Virus Covid-19 yang terjadi  pada bulan suci Ramadhan, Polres Kutai Timur bersedekah sebagian rezekinya yang di wujudkan dalam bentuk takjil buka puasa dan makanan siap saji kepada masyarakat yang membutuhkan. Rabu (20/05/20).

Dipimpin langsung Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, SIK., M.M membagikan langsung Takjil dan makanan siap saji kepada masyarakat Kab. Halsel.

Setidaknya 100 Takjil berupa kue dan 100 kotak makanan siap saji dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat yang melintas di simpang 4 Jl. Jend. Sudirman Ds. Sangatta Utara Kec. Sangatta Utara Kab. Kutim.

Ini adalah wujud Bhakti dan kepedulian Polri khususnya Polres Kutai Timur untuk masyarakat dengan tujuan meringankan beban hidup masyarakat yang sedang kesulitan selama wabah virus corona.

Di tengah pandemi virus Covid – 19 ini, Personel Polres Kutim juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan Maklumat Kapolri antara lain sering cuci tangan, di rumah saja, jaga jarak, hindari keramaian, pakai masker bila beraktivitas di luar rumah dan tidak mudik lebaran serta selalu menggunakan helm ketika berkendara.

Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo, SIK., M.M  mengungkapkan bahwa Polres Kutim akan selalu berupaya membantu masyarakat, selama Pandemi Covid-19 ini. Dan hari ini Polres Halsel kembali menggelar bakti sosial dengan berbagi Takjil di dirumah warga maupun kepada pengendara jalan umum dan akan terus berkelanjutan di tempat lainnya,” jelasnya.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud empati kepada saudara-saudara yang menjalankan ibadah puasa ditengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Kapolres Kutim.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polres Kutim tersebut. Ia menyebutkan bahwa kegiatan kemanusiaan tersebut sangat perlu dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, mengingat banyaknya masyarakat yang menjadi terdampak Covid-19 tersebut

“Semoga dengan pembagian Takjil dan Makanan siap saji yang dilakukan Polres Kutim, masyarakat bisa terbantu khususnya menjelang berbuka puasa Ramadhan,” tutupnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password