Polres Kutim Dirikan Dapur Umum Guna Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19

Poldakaltim.com, Kutim – Terjadinya pandemi virus Covid-19 menimbulkan dampak yang luar biasa bagi kehidupan masyarakat Indonesia secara umum di berbagai sektor seperti kesehatan, sosial dan ekonomi masyarakat. Rabu (20/05/2020).

Menanggapi dampak pandemi corona yang membuat masyarakat kecil semakin terdesak, Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, SIK., M.M segera melakukan langkah-langkah dengan mengadakan kegiatan bakti sosial.

Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo, SIK., M.M menuturkan dapur umum tersebut didirikan sebagai upaya dari Polri untuk menghadirkan jaring pengaman sosial bagi masyarakat dan sebagai tindak lanjut agar mendayagunakan seluruh kekuatan dan upaya dalam penanganan pencegahan penyebaran covid-19 baik di bidang kesehatan maupun dampak sosial dan ekonomi yang menerpa masyarakat.

“Kami berharap dengan dapur umum yang didirikan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan makan masyarakat terdampak corona terutama untuk menu berbuka dengan tetap berada di rumah masing-masing dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona” terang Kapolres Kutim.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password