Indahnya Berbagi Dibulan Suci Ramadhan, Polres Kutim Bagikan Puluhan Takjil kepada Pengguna Jalan

Poldakaltim.com, Kutim – Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Personel Polres Kutai Timur melakukan kegiatan amal di tengah pandemic covid-19 dengan berbagi sesama untuk meringankan beban masyarakat ditengah wabah virus Corona (Covid-19).

Kapolres Kutai Timur AKBP Indas Budi Purnomo, SIK., M.M bersama Anggota berbagi takjil berupa nasi kotak kepada pengguna Jalan dan masyarakat yang melintas di Simpang Empat Jl. Jend. Sudirman Desa Sangatta Utara Kec. Sangatta Utara Kab. Kutim, Jumat (22/05/2020).

“Sebanyak 50 paket nasi kotak kita bagikan kepada pengguna jalan,” tutur Kapolres Kutim.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polres Kutim tersebut. Ia menyebutkan bahwa kegiatan kemanusiaan tersebut sangat perlu dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, mengingat banyaknya masyarakat yang menjadi terdampak Covid-19 tersebut.

“Pembagian nasi bungkus ini diharapkan sedikit meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan akibat terdampak langsung dari penyebaran wabah virus Corona,” Pungkasnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password