Peduli Terdampak Covid-19, Polwan Polres Bontang Buka Dapur Umum Bagikan Ratusan Paket Takjil

Poldakaltim.com, Bontang – Pihak Kepolisian Resor Bontang dan Polsek jajaran hari ini kembali membuka Dapur Umum di Lapangan Volley Ball Polsek Bontang Utara Jl. MH. Thamrin Kel. Gunung Elai Kec. Bontang Utara Kota Bontang.

Sejak wabah Virus Corona (Covid-19) masuk ke Indonesia kmenjangkit warga Bontang, Polres Bontang telah mendirikan Dapur Umum. Dapur umum itu untuk membantu memenuhi kebutuhan makanan dan minuman warga terdampak Covid-19.

Seminggu dua kali Dapur umum menyiapkan kebutuhan makanan dan minuman berupa nasi kotak, snack dan minuman. Sedikitnya 300 paket Takjil disiapkan yang berisikan Nasi Kotak, Snack dan Air nmineral.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH mengatakan seluruh Polwan Polres Bontang saya turunkan untuk membantu kegiatan Dapur Umum dengan menyiapkan Makanan dan Minuman berupa Takjil buka puasa di Mako Polsek Bontang Utara.

“Kami menyiapkan 20 personel Polwan dan 30 personil Polki untuk menyiapkan dan membagikan paket buka puasa kepada warga masyarakat secara door to door yakni dari rumah ke rumah warga terdampak Coviid-19.

Orang nomor satu di Polres Bontang itu berharap dengan bhakti sosial berbagi Takjil buka puasa ini dapat meringankan beban hidup masyarakat khususnya saat berbuka puasa,”tandasnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polres Bontang tersebut. Ia menyebutkan bahwa kegiatan kemanusiaan tersebut sangat perlu dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, mengingat banyaknya masyarakat yang menjadi terdampak Covid-19 tersebut.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password