Wujud Kepedulian Polri Ditengah Pandemi, Polres Kukar Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Poldakaltim.com, Kukar – Terus melayani masyarakat Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kabag Ops Polres Kukar KOMPOL Boney Wahyu Memberikan Bantuan Sembako kepada Warga yang terdampak Covid -19 dan tetap patuh pada himbauan baik dari Pemerintah maupun Kepolisian berkaitan dengan pandemi Covid – 19.

“Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid – 19, Kabag Ops Polres Kukar Salurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan,”

Saat di konfirmasi Kabag Ops Polres Kukar mengucapkan Terima kasih kepada warga yang ikut membantu memutus mata rantai Covid 19 dengan tetap berada dirumah, maka dari itu kami mewakili Bapak Kapolres Kukar memberikan bantuan sembako untuk di Konsumsi bersama keluarga dirumah” Ujar Kabag Ops

Bpk. Sahran yang menerima bantuan sembako tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota keamanan khususnya Kepolisian yang sudah menjaga dan membantu masyarakat Kab. Kukar khususnya Desa Rempangan dengan baik hingga saat ini,”

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polres Kukar tersebut. Ia menyebutkan bahwa kegiatan kemanusiaan tersebut sangat perlu dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, mengingat banyaknya masyarakat yang menjadi terdampak Covid-19 tersebut

“Semoga dengan pembagian Sembako yang dilakukan Polres Kukar, masyarakat bisa terbantu khususnya akibat dampak virus covid-19 dari segi ekonomi,” tutupnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password