POLSEK WARU, Intensifkan Patroli Malam Hari Guna Meminilasir Tindak Kriminalitas

POLDA KALTIM – Kanit SPKT Regu III Kepolisian Sektor Waru Bripka Sugiharto bersama Anggota melaksanakan patroli dialogis diwilayah hukum Polsek Waru guna mencegah tindak kriminalitas khususnya di malam hari, Minggu (15/01/2017).
Pada pelaksanaannya, tak hanya melaksanakan patroli Bripka Sugiharto bersama Anggota juga turut melaksanakan kunjungan ke beberapa minimarket diwilayah hukum Polsek Waru. Dalam kunjungannya tersebut, Bripka Sugiharto juga turut berkomunikasi dengan pemilik ataupun pengelola mini market terkait situasi kamtibmas diarea sekitar.
Bripka Sugiharto juga turut menyampaikan agar pemilik atau pengelola minimarket berhati-hati dan selalu waspada khususnya jika membuka toko hingga larut malam. Pastikan tidak menyimpan uang dengan pecahan yang besar di laci penyimpanan toko namun lebih baik disimpan ditempat terpisah.
Usai mengunjungi mini market, Bripka Sugiharto bersama Anggota melanjutkan patroli dan menjumpai beberapa masyarakat yang tengah berkumpul, Bripka Sugiharto pun menghampirinya guna berkomunikasi sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Waru AKP Juhari menyampaikan bahwasannya kegiatan patroli khususnya malam hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan harapan dapat mencegah tindak kriminalitas khususnya diwilayah hukum Polsek Waru.
ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password