SAMARINDA, Penemuan Mayat Wanita Muda

POLDAKALTIM – Seorang wanita bernama Nadya clara felya (28) ditemukan tak bernyawa Di Jl.Kemanggi Gg. Syukur 1 Rt.24 Tepatnya Dirumah Sewaan Barokah Kel.Karang Asam Ulu Kec.Sungai Kunjang Samarinda. (15/01) pukul 11.00 Wita.

“saya telpon Nadya beberapa kali tapi tidak di angkat saya curiga sayapun memanggil waker untuk merusak paksa jendela rumah sewaan yang Nadya tempati saya lihat nadia di ruang tamu dalam keadaan terbaring dan setelah kami pastikan sudah gak bernyawa lagi ,” ucap rudi, saksi yang mengetahui korban pertama meninggal.

Mendapati itu, saksi pun langsung menghubungi pihak kepolisian. Polisi langsung membawa jenazah tersebut ke rumah sakit.

“setelah itu sayang minta tolong warga segitar dan tidaklama kemudian datang polisi untuk menyelidiki korban” tambah rudi.

Kini masi di dalami sebab dan akibat korban meninggal dunia, pihak berwajib masih melakukan autopsi/visum dan memeriksa saksi.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan masih memintai keterangan para saksi dan mencari bukti di TKP” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMASPOLDAKALTIM)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password