Brainstroming Day, Kapolres Himbau Anggotanya Untuk Berikan Pelayanan Maksimal

PENAJAM PASER UTARA- Kepolisian Resor Penajam Paser Utara menggelar kegiatan Brainstroming Day pada hari Selasa (17/01/2017) pukul 08.00 Wita bertempat di Ruang Catur Prasetya Mapolres Penajam Paser Utara.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH didampingi oleh Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati, AMD dan diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi serta seluruh Anggota Polres Penajam Paser Utara.

Dalam arahannya, AKBP Teddy Ristiawan menyampaikan terkait aksi tindak kriminalitas selama seminggu terakhir khususnya Curanmor, AKBP Teddy memerintahkan untuk meningkatkan kegiatan patroli khususnya diwilayah sekitar Kelurahan Petung.

Mengingat beberap aksi curanmor terjadinya diwilayah Kelurahan Petung. Khusus untuk jajaran Reskrim dan Intelkam harap meningkatkan kegiatan penyelidikan dan Ia menekankan bahwasannya kasus ini harus terungkap.

Kemudian, sesuai dengan perintah Kapolri diharapkan jajaran Reskrim dan Intelkam menggalakkan kembali terkait Kring Serse dan Kring Intel. Diharapkan masing-masing Anggota yang telah di Sprinkan harus menguasai wilayahnya masing-masing khususnya hal-hal menjadi kerawanan di masing-masing daerah tersebut.

Diakhir penyampaiannya, AKBP Teddy Ristiawan mengharapkan kerjasama dari seluruh Anggota untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat khususnya meningkatkan kegiatan sosial guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Penajam Paser Utara

“Program ini terus ditingkatkan jajaran polres hingga polsek,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password