PENERIMAAN POLRI 2017 : Binmas Polres Berau Ajak Wali Murid SMA Untuk Dibina

BERAU РSelasa (17/01) Binmas Polres Berau akan melaksanakan pembinaan kepada  Kampung Tumbit Dayak, Kel. Tumbit Dayak Kec. Sambaliung Kab. Berau dan pemuda tamatan SMU sederajat berumur maksimal 21 tahun yang berminat menjadi calon anggota Polri.

Pembinaan tersebut, dalam rangka penerimaan calon anggota Polri (Akpol, Bintara, Tamtama) tahun 2017.
Peserta pembinaan calon Anggota Polri bisa langsung mendaftar ke Polres Berau setiap hari kerja, Senin hingga Jumat dari jam 09.00 wib sampai dengan 15.00 wib di Bagian Sumber Daya Polres Berau.
Pembinaan akan dilaksanakan setiap hari Jumat, pukul 16.00 wib sampai dengan selesai di Polres Berau.
Sementara itu, untuk sosialisasi pembinaan dalam rangka penerimaan anggota Polri, Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas langsung melaksanakan sambang dan menempel pengumuman di sejumlah sekolah yang ada di wilayah Kota Berau.
Kapolres Berau AKBP Handoko menambahkan, sosialisasi ini untuk memberikan informasi tentang penerimaan Polri dan agar orangtua dapat mempersiapkan anaknya mulai dari fisik, mental jauh jauh hari.
“Maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin masyarakat khususnya anak sekolah untuk menjadi anggota Polri,” ucap Handoko.
“Setelah mendapatkan sosialisasi ini diharapkan para orangtua dapat mengerti dan paham tentang penerimaan anggota Polri juga syarat-syaratnya serta mengerti perekrutan tersebut tidak di pungut biaya atau gratis.” pungkas Kepala Bidang Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password