POLSEK BABULU, Berikan Rasa Aman Tingkatkan Patroli Di Malam Hari

poldakaltim.com Penajam Paser Utara – Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat, Kepolisian Sektor Babulu meningkatkan kegiatan patroli khususnya dimalam hari seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit SPKT Regu III Polsek Babulu Bripka Sukma bersama Anggota didaerah Desa Labangka Barat, Selasa (17/01/2017) malam.
Pada pelaksanaan patroli dikawasan Desa Labangka Barat, Bripka Sukma bersama Anggota menjumpai sekelompok masyarakat dan pemuda yang tengah berkumpul di Rt 06 dan Rt 04 Desa Labangka Barat, Ia pun menghampirinya. Dalam kesempatan tersebut, kepada sekelompok masyarakat Bripka Sukma mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungannya masing-masing dan jika ada kejadian ataupun gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian.
Sedangkan kepada sekelompok pemuda, Bripka Sukma menekankan agar para pemuda menghindari mengkonsumsi miras atau bahkan narkoba. Karena Miras ataupun Narkoba hanya akan memicu orang untuk melakukan tindak kriminalitas lainnya dan hal tersebut tentunya akan mengganggu kondusifitas kamtibmas khususna diwilayah Desa Labangka Barat.
Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Babulu AKP Morhan Nainggolan mengatakan diharapkan dengan diintensfikannya patroli khususnya pada malam hari dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas sehingga masyarakat senantiasa merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya.
ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password