REIMAS POLRES BONTANG, Patroli Hot Spot Untuk Meminimalisir Tindak Kejahatan

poldakaltim.com  Bontang – Unit Patroli Reimas ( Pengurai massa ) Sat Sabhara Polres Bontang pagi ini melakukan Patroli Hot Spot dibeberapa titik kumpul dan keramaian masyarakat di Kota Bontang Kalimantan Timur, Selasa (17–1–2017).

Patroli Hot Spot yang dilakukan pagi hari ini menyambangi Titik–Titik Kumpulnya Masyarakat antara lain di Pasar Telihan, Pasar Rawa Indah, Swalayan, Alfamak, Bontang Plaza, Koperasi PKT, Terminal, Kantor Perbankkan dan Pertokoan yang didalamnya termasuk Toko Perhiasan.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasat Sabhara Iptu Rusianto membenarkan bahwa pagi ini dirinya menurunkan sedikitnya enam orang anggota dengan menggunakan dua kendaraan Trail guna melakukan Patroli ke beberapa titik kumpul dan keramaian masyarakat.

Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah kota bontang agar tetap aman dan terkendali, dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Petugas Keamanan Perbankan dan Toko Perhiasan agar selalu waspada terhadap setiap kemungkinan, kata Rusianto.

Kasubbag Humas Iptu Suyono menambahkan bahwa agar masyarakat bila hendak bepergian jangan lupa penutup Pintu dan Jendela Rumah, mematikan Kompor, tidak menggunakan perhiasan berlebihan yang dapat memancing Niat seseorang untuk berbuat kejahatan dan tidak lupa mencabut kunci motor yang diparkir dengan mengunci stang dan bila perlu tambah kunci ganda, pesannya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password