POLSEK BABULU, Laksanakan Patroli Sembari Mensosialisasikan Aplikasi Go Resppu

poldakaltim.com Penajam Paser Utara – Kepolisian Sektor Babulu secara rutin melaksanakan patroli diarea Obvit Perbankan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas, seperti halnya hari ini mengunjungi Bank Kaltim Unit Babulu, Rabu (18/01/2017).
Dalam kunjungannya tersebut, Kanit SPKT Regu II Aiptu Widodo berkomunikasi dengan nasah bank. Aiptuu Widodo menghimbau agar para nasabah senantiasa berhati-hati ketika membawa uang setelah mengambilnya di bank. Jika mengambil uang dalam jumlah yang cukup banyak diharapkan jangan segan untuk meminta bantuan pengawalan dari pihak kepolisian.
Selain menyampaikan himbauan kamtibmas kepada nasabah Bank, Aiptu Widodo juga mensosialisasikan aplikasi pelayanan berbasis android persembahan Polres PPU yakni Go Resppu kepada nasabah Bank. Diharapkan masyarakat dapat langsung mendownloadnya sehingga memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan bantuan pihak Kepolisian mengingat aplikasi ini memang diperuntukan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan Kepolisian.
Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan dengan diintensifkannya sosialisasi aplikasi Go Resppu diharapkan seluruh masyarakat dapat langsung mengunduh aplikasi tersebut sehingga dapat lebih mudah untuk mendapatkan pelayanan Kepolisian.
ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password