Hadapi Ancaman PROXY WAR di Tarakan : Seluruh Komponen Instansi Di Tarakan Hadiri Kegiatan KOMSOS

TARAKAN – Pada Hari Kamis, 19 januari 2017 pukul 08.00 wita, Bertempat di Aula kantor kelurahan Karang Balik Kecamatan Tarakan Barat kota Tarakan telah di laksanakan kegiatan Komunikasi Sosial  (KOMSOS) Dalam Rangka Menghapi Ancaman PROXY WAR di wilayah NKRI.
 
Kabag Ops Polres Tarakan Kompol Agus Supraptomo yang mewakili bapak kapolres Tarakan bersama dengan Kapolsek Tarakan Barat AKP Syamsu Alam menghadiri kegiatan KOMSOS Dalam Rangka Menghapi Ancaman PROXY WAR di wilayah NKRI tersebut.
 
Kegiatan Komunikasi Sosial yang di laksanakan saat ini adalah untuk memberikan pemahanan tentang perlunya pembangunan ketahanan wilayah untuk menghadapi ancaman nyata bangsa Indonesia saat ini (Proxy War) serta pemahaman seluruh komponen masyarakat akan perlunya pembangunan kekuatan sosial yang bersinergitas.
 
Kegiatan tersebut di hadiri oleh : Walikota Tarakan, Wadan Lantamal Tarakan, Danlanud Tarakan, Kabag Ops Polres Tarakan, Kapolsek Tarakan barat, camat Tarakan Barat, Lurah Se Kecamatan Tarakan Barat, Mahasiswa UB Tarakan, Pramuka, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama.
Komunikasi Sosial yang di laksanakan saat ini adalah untuk memberikan pemahanan tentang perlunya pembangunan ketahanan wilayah untuk menghadapi ancaman nyata bangsa Indonesia saat ini (Proxy War)”, ujar Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.
 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password