Polres Kubar : Petugas Patroli Menyampaikan Himbauan Kamtibmas Di Selah Melaksanakan Cipkon

Kapolres Kutai Barat selalu mengingatkan seluruh anggota dan Jajarannya agar menjadi polisi yg santun, jujur ,ikhlas, suka menolong dan bekerja sama dgn masyarakat dalam melaksanakan tugas.
Kamis (19/01/2017) pukul 22.00 wita petugas patroli Bripka Rudi H dan Briptu Effendi Nur M. dalam mengemban tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan giat patroli rutin pada jam rawan kriminalitas, kali ini petugas patroli menemukan kemacetan di Simpang Seliaq Kampung Mancong Kecamatan Jempang. Melihat keadaan tersebut petugas patroli langsung melaksanakan pengaturan lalu lintas hingga kemacetan dapat terurai dan arus lalu lintas kembali normal.
Dalam kesempatan ini petugas patroli menyampaikan pesan pesan kamtibmas dengan menghimbau Penguna jalan agar selalu waspada dan berhati hati dalam berkendara, serta menegur rombongan pengemudi pedagang pasar malam agar tidak membawa barang dagangan melebihi muatan dan tidak membawa penumpang di atas barang dagangan karena dapat membahayakan keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya. dan selalu memastikan kendaraan dalam kondisi saat berkendara dijalan.
“Kegiatan cipkon ini dilakukan agar masyarakat yang menggunakan kendaraan mengetahui aturan keselamatan dalam berkendara”, imbuh Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana yang di temuin di ruangannya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password