Sosialisasi Pol Airud Kepada Masyarakat Nelayan Untuk Selalu Menggunakan Life Jacket Saat Berlayar

Polres Tarakan – Pada hari Rabu, 18 Januari 2017 pukul 08.30 Wita, Anggota kepolisian Satuan Polisi Perairan Polres Tarakan Melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan kepada Nelayan di jembatan pelabuhan Tengkayu I kota Tarakan.
Mengawali tugas pada pagi hari ini Anggota Satuan Polisi Perairan Polres Tarakan melaksanakan kegiatan Patroli perairan di wilayah huum polres tarakan, di sela-sela patroli anggota Satolair polres Tarakan ini juga melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada Nelayan yang sedang berada di Jembatan Pelabuhan Tengkayu I kota Tarakan.
Dalam kegiatan tersebut diharapkan para nelayan yang akan pergi melaut tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum seperti kelengkapan kapal berupa surat-surat harus ada / lengkap, jaring yang di gunakan sesuai aturan, tidak melakukan illegal fishing atau mengambil ikan dengan cara melawan hukum, serta selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri maupun rekannya di laut dan selalu melengkapi alat keselamatan di dalam kapalnya sebelum berlayar, dan di himbau juga agar tidak berlayar ataupun mencari ikan saat cuaca perairan sedang buruk karena bisa membahayakan nantinya.
Kegiatan tersebut di lakukan Pers Sat Polair Polres tarakan untuk bisa menjaga dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di perairan wilayah hukum polres Tarakan tetap dalam situasi kodusif. Dan selalu mengutamakan keselamatan saat pergi berlayar atau mencari ikan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password