PERANGI NARKOBA : Polres Kutim Kampanye Anti Narkoba Bersama Ibu Majelis Ta’lim

SANGATTA –  Kepolisian Resor Kutai Timut beserta jajaran Polsek kampanye anti narkoba di Wilayah Kab. Kutai Timur.  Anggota Polsek Bengalon Bripka Ezis berkomitmen untuk melawan dan memerangi narkoba karena merupakan musuh bersama.
Kapolres Kutai Timur AKBP Rino Eko, SIK melalui Kabag Ops Kompol Bambang Herkamto, SH mengatakan  bahwa anggota Polres Kutai Timur beserta jajaran polsek telah bersepakat untuk tidak terlibat dalam hal apapun terkait dengan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya.
Gerakan Anti Narkoba dimulai dari masing-masing pribadi anggota Polri , setelah itu kampanye berlanjut kepada keluarga, selanjutnya meningkat ke lingkungan RT, RW , desa melalui bhabinkamtibmas, ke sekolah – sekolah yang dilakukan jajaran Polsek Sangkulirang hingga ke seluruh komponen di wilayah Kab. Kutai Timur.
Diharapkan dengan menggeloranya semangat anti narkoba mulai dari lingkup terkecil hingga lingkup terbesar secara menyeluruh di wilayah Bengalon serta dukungan dan peran serta dari masyarakat, maka Kabupaten Kutai Timur bisa menjadi wilayah yang terbebas dari Narkoba.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password