Polres Kukar : Disetiap Titik Rawan Kemacetan Dan Cegah Aksi Kejahatan Dijalan Polres Kukar Sebar Personil

POLRES KUKAR – Setiap pagi dan sore puluhan personil gabungan Polres Kutai Kartanegara lakukan pengaturan lalu lintas disetiap titik rawan terjadi kemacetan dan kejahatan jalan di kota Tenggarong.
 
Setiap pagi mulai pukul 06.30 hingga 07.30 Wita personil Polres Kukar sudah menempati posisi-posisi yang sudah ditetapkan, sedangkan sore yaitu pukul 16.00 Wita yang dilakukan oleh personil Satuan Lalu Lintas.
 
” Setiap pagi semua personil wajib turun kejalan untuk melakukan aktifitas atur lalu lintas di titik rawan macet, karena waktu tersebut para warga tenggarong sedang melakukan aktifitasnya baik kepasar, mengantar anak sekolah, dan pergi ketempat kerja. sedangkan sorenya hanya di beberapa titik seperti daerah timbau saat waktu pulang kantor sering terjadi kemacetan dan aksi-aksi kejahatan lainnya. “jelas Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Paur Subbag Humas, Iptu Sabar.
 
“ini merupakan kegiatan wajib setiap pagi dan sore yang di lakukan Personel Polres Kukar Khususnya anggota Lantas”, Ujar Kepala bidang Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.
Ia juga menambahkan penempatan personil didaerah rawan ini akan terus dilakukan setiap hari.”hanya hari minggu kita menambah personil karena bertepatan dengan Car Free Day.”tutupnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password