UNIT REIMAS SAT SABHARA, Laksanakan Patroli Guna Ciptakan Rasa Aman Di Terminal

poldakaltim.com  Bontang – Guna mencegah Gangguan Keamanan dan Ketertiban di Terminal Bontang Saat Sopir Bus melakukan aksi Mogok, Personil Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Bontang melakukan Pengamanan pelaksanaan Mediasi.

Kehadiran anggota Unit Patroli Reimas Sat Sabhara dan Sat Lantas yang dalam Pengamanan Acara Mediasi Mogok Sopir Bus Antar Kota di Terminal Bontang ini guna menjaga Keamanan, Ketertiban, Keselamatan dan Kelancaran Arus Penumpang baik yang akan Mudik ke Samarinda atau Sangata dan Datang dari Samarinda atau Sangatta.

Hadir dalam Mediasi pagi ini terdiri Kepala Dishub Kota Bontang dan Anggota, Kepala Organda, Perwakilan Sat Lantas Polres Bontang, Lurah Gunung Telihan, Pengelola Terminal, Bhabinkamtibmas dan babinsa Kelurahan Gunung Telihan Kec. Bontang Barat Kota Bontang Kalimantan Timur, Senin (23–1–2017).

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasat Sabhara Polres Bontang iptu Rusianto menjelaskan bahwa dalam Aksi Mogok Sopir Bus Angkutan Antar kota ini mempermasalahkan adanya Mobil Trevel Plat Nomor ( TNKB ) Hitam mengangkut penumpang didalam area Terminal sehingga mengurangi pendapatan Angkutan Bus.

Ditempat terpisah Kasubbag Humas Polres Bontang Iptu Suyono kepada media ini menambahkan ” kegiatan pengamanan aksi mogok Sopir Bus di Terminal Bontang ini, Polres Bontang menurunkan 25 personil terdiri anggota Sat Lantas, Anggota Sabhara, Anggota Intel dan Bhabinkamtibmas.” jelas Suyono.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password