Giat Patroli Dialogis Sat Sabhara Polres Bulungan

Tanjung Selor, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan demi memberikan rasa aman saat warga sedang beristirahat malam setelah menjalankan aktifitas siang hari mereka bekerja gantian Aparat Kepolisian yang menjaganya.

Namun bukan berarti tugas dan tanggung jawab menjaga keamanan lingkungan hanya tanggung jawab aparat Kepolisian saja wargapun juga harus membantu menjaga utamanya keamanan lingkungan sendiri.

Berbagai upaya dilakukan oleh aparat Kepolisian seperti yang dilakukan Anggota Patroli Sabhara Polres Bulungan malam ini (23/01) menyambangi warga di Jalan Binjai Tanjung Selor menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta menghimbau agar warga ikut berperan dalam menjaga keamanan terutama lingkungan sendiri dan bila mengetahui adanya informasi yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Aparat Kepolisian.

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, S.I.K, M.H menghimbau warga untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan karena tanggung jawab menjaga keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat Kepolisian saja namun dibutuhkan peran serta semua pihak untuk menjaganya, pungkasnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password