Giat Patroli Sat Sabhara Polres Nunukan

NUNUKAN – Kegiatan Ps Kanit Sabhara dan Polmas Polsek KSKP Polres Nunukan melaksanakan sambang terhadap jurangan Speed Boad ( sdr. Lutfi ) di pangkalan H. Putri tepatnya jl. gang kakap Rt.017 Kel. Nunukan timur.

Selasa (24/01/2017) Aiptu Isak Pangala SE dan Brigpol Nasrul melakukan pengecekan barang-barang naik ataupun turun yang dibawa oleh penumpang dari Bambangan (Sebatik) atau yang dari pangkalan H. Putri menuju Bambangan (Sebatik).

Selain itu, petugas  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada Motoris dan Juragan Kapal Menghimbau agar penumpang yang di bawa selalu menggunakan life jacket untuk keamanan berlayar dan agar tidak membawa barang maupun penumpang melebihi kapasitas muatan perahu / speed boad.

Kemudian agar tidak berlayar apabila cuaca sedang tidak bersahabat atau buruk dan agar tidak menjadi perantara, korban atau pelaku dalam peredaran Narkoba, Serta segera melaporkan kepada  petugas kepolisian terdekat atau Polmas didaerah sekitar apabila mengetahui adanya peredaran Narkoba.

“Pengawasan juga dilakukan masyarakat, deteksi dini cegah peredaran narkoba,” terang Kepala Bidang Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password