Polres Tarakan : Pelatihan Fungsi Tekhnis Kepolisian Sat Reskrim dan Sat narkoba

Tarakan – Pada hari Selasa, 24 Januari 2017 pukul 08.30 Wita, Kasat Resnarkoba polres Tarakan Iptu Bahrul Ulum dan KBO Reskrim Polres Tarakan Iptu Sudaryanto memberikan materi pelatihan tekhnis kepada personil Sat Reskrim dan Resnarkoba polres Tarakan.
 
Bertempat di ruang Data polres Tarakan, dilaksanakan Pelatihan Fungsi Tekhnis Kepolisian fungsi Reskrim dan Resnarkoba terhadap Personel Reskrim dan Resnarkoba polres Tarakan.
 
Personel Satuan Reskrim dan Resnarkoba Polres Tarakan, pagi tadi di beri pelatihan Fungsi Tekhnis kepolisian fungsi Reskrim dan Resnarkoba, olehKasat Resnarkoba polres Tarakan Iptu Bahrul Ulum dan KBO Reskrim Polres Tarakan Iptu Sudaryanto.
 
Dalam Kegiatannya tersebut kasat Resnarkoba polres Tarakan Iptu Bahrul Ulum dan KBO Reskrim Polres Tarakan Iptu Sudaryanto selaku pemateri memberikan materi tentang Tugas Pokok Reserse dan Mekanisme Penyidikan serta Administrasi penyidikan.
 
Pelatihan ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan, memelihara, meningkatkan kemampuan dan mengembangkan sumber daya manusia agar mahir atau terbiasa dalam melaksanakan tugas atau pekerjaan.
 
Kegiatan ini di rencanakan rutin di laksanakan dengan materi yang berbeda, sesuai dengan pelatihan fungsi apa yang di gelar. Dengan harapan setiap personil polri mampu memelihara serta meningkatkan kemampuannya sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password