Tertib Lalu Lintas Ditanamkan di SD

MALINAU- Kapoldes Aipda Jumadi bersama dengan Bripda Putri Laksanakan giat Sosialisasi kepada siswa di SDN 010 Malinau Kota mengenai tertib berlalu lintas dan penyuluhan bahaya narkoba. (20/01/2017).

Kegiatan ini dilakukan oleh anggota Polsek Malinau Kota untuk membina kepribadian yang baik pada para siswa.agar anak mengerti ketertiban berlalu lintas itu sangat penting bagi keselamatan diri dan bahaya nya narkoba yang bisa merusak diri dan masa depan dan dapat merugikan keluarga terutama dirinya sendiri.

Akbp Wiwin Firta Firta YAP SIK menambahkan salah satu tugas fungsi kepolisian yaitu memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat dan anak agar mereka mengerti akan kamtibmas,tertib berlalu lintas,dan lain nya.

“Semua ini dilakukan kepolisian merupakan tugas dan kewajiban serta dengan tulus ikhlas memberikan pengabdian ke masyarakat,” Ujar Akbp Wiwin Firta

“Masyarakat wajib memberikan himbauan kepada anak karena ini hal yang penting bagi kepribadian anak dan kedepan nya,” imbuh Kepala Bidang Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password