Polisi Sosialisasi ke Sekolah Cegah Narkoba

KUTAI TIMUR-Peredaran Narkoba ke kalangan Masyarakat, Polsek Muara Ancalong Sosialisasikan dan Kampanyekan cegah peredaran narkoba.

Kapolsek Muara Ancalong, AKP M. Yusuf SH., mengatakan, digelarnya Kampanye Anti Narkoba merupakan pencegahan Peredaran barang haram tersebut masuk di lingkungan pelajar dan masyarakat.

“Kampanye ini salah satu cara kami berkomunikasi kepada masyarakat dan pelajar,” ujar M. Yusuf saat membuka Kampanye Anti Narkoba yang di laksanakan Oleh Anggotanya

Menurut M. Yusuf, untuk meredam peredaran narkoba maka pihaknya tidak hanya sekedar kampanye. Namun juga ikut mengedukasi pelajar dan masyarakat bahwa mencegah peredaran narkoba dapat menekan penggunaan narkoba.

“Jadi masyarakat diharapkan turut berpartisipasi dan berani untuk melaporkan akan adanya tindak kejahatan termasuk adanya peredaran dan penggunaan narkoba di lingkungan Kecamatan Muara Ancalong,” papar M Yusuf.

M. Yusuf menegaskan, polisi adalah milik masyarakat. Oleh karena itu pihaknya wajib yang mendatangi masyarakat termasuk memberikan penyuluhan akan bahaya narkoba. Sehingga narkoba, salah satu mata rantai agar tidak masuk dan beredarnya di Muara Ancalong.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password