Polres Kubar : Mengantisipasi Tahanan Kabur Keluar Daerah, Polsek Bentian Melakukan Razia Kendaraan

Kubar –Tiga belas (13) tahanan polres balikpapan, di Jalan Jend Sudirman yang berhasil kabur belum ditangkap,Selasa  ( 26/01/2017).

Tiga Belas tahan yang masih kabur yakni Amal bin Halimh, Bernadus Rinto bin Teo Dorus, Sapril M bin M Acit, Ruslianayah bin Mustafa, Sudirman bin Sule, Supriadi alias Eli, Fahrul Hendra Yadi bin Durahman, Muhamaad Agus Irawan alias Pakul bin Muhammad Herdi Yunus, Andy bin Jeki Hayat, Ahmad alias Etoy bin Sudirman, Muhammad asdar alias Asdar bin Nasri, Baari alias Alan bin Tatta dan Anwar alias Taufik bin Uddin.
Pihak Polres Balikpapan masih melakukan pengejaran yang dibantu oleh Polres Yang ada di wilayah Kalimanatan Timur (Polda Kaltim), Seperti yang di lakukan Oleh Polres Kubar (Polsek Bentian) foto para tahanan yg kabur di Polresta balikpapan sdh di share ke seluruh anggota Polsek Bentian, dan sedang dilaksanakan rajia di jln trans kalimantan secara selektif kendaraan yg melintas dari arah muara lawa menuju ke arah kalteng.

Untuk memudahkan proses penangkapan, petugas juga telah menyebar foto para tahanan yang kabur. Masyarakat yang melihat, diharapkan dapat segera melaporkan ke polisi jika melihatnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password