Polisi Baik Hati Yang Sering Membantu Warga, Demi Menjalin Silahturahmi

KubarSesuai arahan Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono, S.IK melalui Kapolsek Damai Iptu Eko Adrijanto  memerintahkan agar seluruh anggota Polsek Damai terutama anggota Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat agar bisa memberi rasa aman nyaman dan bisa melayani masyarakat.

Sesuai dengan tugas pokok Harkamtibmas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang dituntut selalu hadir ditengah tengah masyarakat.

Menindak lanjuti printah dari Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuji Sigit Wahono S.IK,agar kamtibmas diwilayah Kutai Barat tetap kondusif maka jajaran polsek melaksanakan Patroli dialogis agar diwilayah Hukum Polres Kutai Barat tetap aman dan kondusif khususnya Polsek Damai.

Hal tersebut ditindak lanjut oleh anggota Bhayangkara pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat Bripda AHMADI saat melaksanakan sambang/kunjung kekampung binaannya dikampung Muara Nyahing kecamatan Damai pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 saat melintas dikampung ada melihat warga yang sedang membuat pagar dari bambu disamping pekarangan rumahnya melihat hal tersebut anggota Babhinkamtibmas langsung mendatangi warga yang sedang bekerja dan ikut membantu.

Atas bantuan tenaganya pak Hardi warga yang dibantu  mengucapkan banyak trima kasih.
Dengan kegiatan ini diharapkan mendapat respon positif dari warga masyarakat,sehingga kedepan Polri semakin dipercaya dan dicintai Rakyat..

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password