UKL POLRES PPU, Patroli Dan Pengamanan Kegiatan Pembukaan MTQ

poldakaltim.com  Penajam Paser Utara -Regu UKL V Kepolisian Resor Penajam Paser Utara dipimpin oleh Pawas Ipda I Made Agus Salim melaksanakan patroli dan pengamanan kegiatan pembukaan MTQ ke 39 tingkat Kecamatan penajam pada hari Kamis (26/01/2017) pukul 22.00 Wita bertempat di Balai Desa Girimukti Kec. Penajam Kab. PPU.

Dalam Pembukaan MTQ ke 39 tingkat Kecamatan Penajam Regu UKL melaksanakan patroli dan pengamanan agar kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif tanpa adanya hambatan ataupun gangguan kamtibmas lainnya seperti curas, curat, maupun curanmor.

Turut dilaksanakan pula pengaturan lalu lintas mengingat lokasi pembukaan tersebut berada dipinggir jalan propinsi sehingga diharapkan dapat memperlancar arus lalu lintas dan mencegah kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan diharapkan dengan dilaksanakannya patroli dalam setiap kegiatan masyarakat diharapkan masyarakat dapat merasa terjaga sehingga merasa aman dan nyaman.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password