Akp Siti Rohana Menjadi Pembina upacara Di SD Dan SMP Al Azhar Sifa Budi Samarinda

Samarinda – Pagi yang cerah hari Senin tanggal 30 januari 2017 pukul 07.15 wita. tidak seperti upacara bendera seperti biasanya SD dan SMP Al Azhar Sifa Budi yang berlokasi di Jalan M. Yamin Samarinda, lebih kurang 700 siswa telah berbaris rapi di lapangan untuk melaksanakan upacara bendera.
Dalam kesempatan ini Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Samarinda Akp Siti Rohana bertindak sebagai pembina upacara. Dalam amanatnya beliau memberikan materi tentang cara aman kesekolah dan menjauhi Narkoba serta bahaya Narkoba bagi generasi muda, upacara ini berlangsung khidmat dan lancar.
Setelah kegiatan upacara selesai pihak sekolah memberikan piagam ucapan terimakasih dan partisipasi pihak kepolisian terhadap sekolah yang dipimpin oleh bapak Helmy S.pd M.pd tersebut.
ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password