Polres Kubar : Warga Tidak Sungkan Lagi Untuk Minta Bantuan Kepada Pak Polisi

Kubar – Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono, SIK selalu menanamkan kepada jajarannya agar menjadi sosok Polisi penolong dan selalu dekat dgn masyarakat, perintah tsb langsung ditindak lanjuti oleh segenap Polsek jajaran termasuk Polsek Long Bagun.

Melalui  Wakapolsek Long Bagun Ipda Aluwih memerintahkan kepada seluruh anggota bahwa harus peka dan tanggap terhadap situasi lingkungan disekitar kita, menolong masyarakat salah satu tugas pelayanan Kepolisian pada saat dan situasi apapun, membantu dan menolong masyarakat dengan hati tulus dan ikhlas.

Pada hari ini Senin, 30-01-2017 pkl. 10.00 wita Pada saat anggota piket Regu II melaksanaan patroli wilayah Kampung Ujoh Bilang dan sambang rutin guna ciptakan sitkamtibmas yang kondusif di wil Kec. Long Bagun,  anggota patroli di Kampung Ujoh Bilang Rt.11 sedang mendapati ada seorang nelayan pencari ikan di sungai mahakam hendak sedang menurunkan mesin ces ke rakit sungai untuk di naikkan ke atas perahu miliknya.

Sdr. Hajang sebagai nelayan yang berdomisili di Kampung. Ujoh Bilang Rt.11 tsb hendak berkerja mencari ikan di sungai mahakam sangat berterima kasih dan merasa sangat terbantu atas pertolongan anggota Polsek Long Bagun yang sedang melaksanakan patroli sehingga Sdr. Hajang merasa pekerjaan mengangkat mesin ces lebih ringan.

Kami berharap dari kegiatan tsb kedepan Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakatnya serta kedepan tetap sebagai salah satu pelayanan untuk terciptanya kemitraan Polri dengan masyarakat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password