TINGKATKAN KEAMANAN, Regu Patroli Sat Sabhara Polres PPU Kunjungi Obvitnas

Penajam Paser Utara -Satuan Sabhara Kepolisian Resor Penajam Paser Utara melaksanakan patroli rutin guna mencegah gangguan kamtibmas seperti halnya kali ini dengan mengunjungi Obvitnas PT. Pertamina Lawe-Lawe dan PT. Chevron Lawe-Lawe, Sabtu (28/01/2017).

Dalam kunjngannya tersebut Regu Patroli dipimpin oleh Komandan Regu (Danru) Aiptu Moch. Ichsan turut berkomunikasi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Security dimasing-masing Obvitnas.

Aiptu Moch. Ichsan menghimbau kepada Security agar selalu waspada terhadap setiap pengunjung atau tamu yang datang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, Aiptu Moch. Ichsan juga menekankan kepada petugas pengamanan untuk senantiasa melakukan monitoring terhadap setiap aktivitas masyarakat disekitar wilayah Obvitnas yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Diakhir kunjungannya, Aiptu Moch. Ichsan menyampaikan agar Security di masing-masing Obvitnas selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait situasi keamanan di sekitar wilayah Obvitnas. Jika ada hal-hal yang terjadi agar segera menghubungi pihak kepolisian sehingga segera mendapat penanganan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password