UNIT 901 POLRESTA SAMARINDA, Memberi Efek Jera Kepada Pembalap Liar

poldakaltim.com  Samarinda – Sat Sabhara Polresta Samarinda melaksanakan patroli Minggu dini hari. Ditengah” perjalanan unit patroli mendapatkan laporan dari warga, bahwa di jalan Pemuda terdapat kumpulan anak anak motor yang persiapan untuk mengacu kuda besinya. atau trek trekan.

Menindak lanjuti laporan dari warga, sat sabhara bergegas mendatangi TKP. Di TKP unit 901 membubarkan anak anak yang sedang nongkorng baik menonton dan juga yang sedang ingin trek trekan.
Setalah di bubarkan Unit 901 berhasil mengamankan beberapa remaja, setelah di periksa kelengkapan berkendara, unit patrio 901 memberikan tindakan fisik kepada para remaja tersebut.
Tindak fisik tersebut guna memberikan efek jera kepada remaja. setelah di berikan efef jera yang cukup. Remaja remaja tersebut kami serahkan ke Piket Lalu Lintas untuk di tindak lanjuti oleh Sat Lantas.
ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat yang resah akan adanya balap liar merasa tidak terganggu karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password