Polres Tarakan : Melaksanakan Latihan Beladiri Borgol, Demi Meningkatkan Kemampuan Beladiri, Satuan Sabhara

Tarakan – Pada Hari Selasa, 31 Januari 2017 pukul 08.00 Wita, Bertempat di Halaman Belakang Polres Tarakan Jalan Yos Sudarso Kelurahan Karang Rejo Kecamatan Tarakan Barat kota Tarakan, Anggota Satuan Sabhara melaksanakan latihan Beladiri Borgol.
 
Setelah melaksanakan Apel Pagi, Kasat Sabhara polres Tarakan AKP Suwandi da KBO Sabhara Iptu Hadi Sutrisno melaksanakan pemberian APP kepada Personil Sat Sabhara yang berisi tentang arahan-arahan dala melaksanakan tugas.
 
Setelah di berikan APP tentang arahan dalam bertugas, selanjutnya Personil Sat Sabhara melaksanakan Latihan Beladiri Borgol yang di pimpin oleh Aiptu Eka Vollyanto.
 
Kegiatan ini di lakukan untuk mengingatkan kembali ilmu yang di dapat selama menikut pendidikan sehingga semua anggota sabhara yang bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghadapi semua tantangan.
 
Kegiatan latihan Beladiri borgol ini di laksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Tarakan bertujuan untuk membekali setiap anggota bila mendapatkan ancaman dari seseorang yang membahayakan diri sendiri maupun masyarakat sehingga mampu mengatasiny

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password