Masyarakat Bersama Bhabinkamtibmas Gotong Royong Mengangkat Benih Ikan

Kubar – Kapolres Kutai Barat selalu  mengingatkan seluruh anggota dan jajarannya agar menjadi Polisi yg santun , jujur ,ikhlas ,suka menolong  dan bekerja sama dgn masyarakat dalam melaksanakan tugas.

Pada hari Rabu tgl 01 Februari 2017 jam 11.15 wita petugas Babinkantibmas kampung tanjung Jone adalah desa binaannya an. Bripda Arie Yudha R dalam  mengemban tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan giat rutin pada jam rawan kriminalitas, dalam berpatroli kali ini petugas Babinkantibmas Bersedia membantu masyarakat menggotong Benih Ikan yg akan di budidayakan dan di besarkan di kampung Tanjung Jone.
Dalam hal ini petugas Babinkantibmas dari Polsek Jempang juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk lebih waspada dan mengantisipasi maraknya curanmor dengan cara tidak membiarkan kunci motor menggangtung saat motor di tinggal, serta melaporkan apabila menemukan orang pendtang apabila orang tersebut mencurigakan, dan masyarakat menyambut positif atas bantuan serta informasi yang di berikan dari anggota Babinkantibmas, masyarakat memberikan apresiasi dan ucapan trimakasih atas dedikasi yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas an. Arie Yudha R, khususnya Kepolisian Sektor Jempang,

Kami berharap melalui kegiatan  ini, anggota Polres Kutai Barat, khususnya Polsek Jempang mendapat  simpati dan  nilai Positif dari masyarakat, dengan demikian  Polri semakin dipercaya,  disenangi dicintai Masyarakat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password