Police Go To School : Tingkatkan Hubungan Baik Antara Pihak Sekolah Dan Kepolisian, Polsek Tenggarong Sambang Ke Sekolah

KUKAR – Polsek Tenggarong terus berupaya melakukan pembinaan terhadap generasi muda khususnya siswa di sekolah. Melalui program “Police Go To School”, jajaran Polsek Tenggarong melalui Bhabinkamtibmas menyambangi sekolah-sekolah dan melakukan pembinaan langsung kepada para siswa.
Dalam kegiatan kali ini Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong Aiptu Samsu melaksanakan sambang ke Sekolah Dasar Negeri 035 Tenggarong, jalan Keli Perum Rapak Mahang, Timbau, Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Selasa (31/01/2017).
Dalam Sambang kali Aiptu Samsu menyampaikan kepada murid murid untuk agar belajar kedisiplinan sejak dini,  selain itu juga disarankan untuk tidak jajan di sembarang tempat dan sebaiknya para siswa justru membawa bekal sendiri dari rumah, dan tidak mudah diajak oleh orang yang tidak dikenal “Kedisiplinan sangat baik diberikan sejak usia belia,” paparnya.
Ditempat terpisah Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Tenggarong AKP MD Djauhari mengatakan “ kami berharap dengan adanya kegiatan polisi ke sekolah dapat meningkatkan hubungan baik antara pihak kepolisian, pihak sekolahan dan masyarakat umum, tutupnya .

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password