BHABINKAMTIBMAS POLSEK LUMBIS CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS DENGAN RAPAT KECIL DI KANTOR DESA

NUNUKAN – Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas Di Desa Libang Kec. Lumbis Kab. Nunukan Bhabinkamtibmas Brigadir Hari Rumawan melaksanakan sambang dan kordinasi langsung dengan aparatur Desa dikantor Desa Libang, Kec  Lumbis, Nunukan, Kalimantan Utara, Kamis (02/02/17) pagi.

Brigadir Hari Rumawan sudah berkordinasi dengan Kepala Desa Libang Bapak Marno untuk meminta waktu pada hari ini agar melaksanakan rapat terbatas dengan para aparatur desa Libang. Rapat sederhana ini membahas situasi kamtibmas akhir-akhir ini di Desa Libang. Bhabinkamtibmas Polsek lumbis itu juga meminta kerja sama dan bantuan semua aparatur desa untuk saling mengingatkan dan juga memberi contoh yang baik kepada warga Desa Libang agar terjalin komunikasi yang baik dan dapat membentuk warga desa yang harmonis.

Bukan hanya memberi membahas bagaimana mencegah gangguan kamtibmas di Desa Libang tetapi Bhabinkamtibmas berpangkat Brigadir ini juga memberikan motivasi dan inovasi terkait pembangunan yang bertujuan untuk memajukan Desa Lubang.

“Kami berharap dengan seringnya kami melakukan kordinasi dengan para aparat desa dapat menjadi jembatan kami dengan para warga desa”, kata Brigadir Hari Rumawan. “Disini kami juag berupaya dengan memberi saran dan sama2 berinovasi untuk kemajuan desa karena jika suatu Desa itu maju maka warganya juga akan sejahtera dan akan tercipta situasi kamtibmas yang baik”, sambungnya.

Kapolsek Lumbis AKP I Ketut Kasihana, S.H sangat mengedepankan para Bhabinkamtibmas Polsek Lumbis untuk bersentuhan langsung dengan para warga desa karena merekalah pilar utama terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan tertib.

“Saya sangat mengandalkan para petugas Bhabinkamtibmas untuk bersentuhan langsung dengan warga desa”, ujar Kapolsek Lumbis.

Bhabinkamtibmas di harapkan dapat membantu segala persoalan di Desa. “Karena mereka yang paling dekat dengan warga Desa, untuk itu kami berharap mereka dapat merangkul para warga Desa jika ada permasalahan”, ujar Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password