Rombongan Jemaah Umroh Mendapat Pelayanan Dari Personil Polsek Kskp Nunukan

NUNUKAN – Kepulangan/kedatangan jamaah umroh adalah satu fenomena tersendiri yang harus disikapi dengan baik dan cermat sebab itu Personil Pospol Polsek KSKP Polres Nunukan berikan Pelayanan dan pengamanan terhadap ketibaan rombongan Jemaah Umroh PT. Arafah Tamasyah Mandiri (PT.ATM) diPelabuhan Liem Hie Djung Nunukan, Kamis (02/02/2017).
Rombongan Jemaah Umroh PT. Arafah Tamasyah Mandiri (PT.ATM) tiba dipelabuhan Liem Hie Djung Nunukan sekira pukul 12.00 wita dengan menggunakan Speed Boat SB. Malindo dengan jumlah rombongan sebanyak 34 orang.
Pada saat Personil Pospol Polsek KSKP Polres Nunukan BRIGPOL Syamsudin melaksanakan pengamanan dan memberikan pelayanan, BRIGPOL Syamsudin melihat seorang wanita lansia yang menuju keluar pelabuhan dan berjalan dengan bantuan tongkat , selanjutnya BRIGPOL Syamsudin memberikan pertolongan dengan membawakan kursi roda dan mengantarkan sampai keluar pelabuhan dimana pihak keluarganya telah menunggu.
Kapolsek KSKP I Eka Berlin mengatakan, “kegiatan pengamanan dan pelayanan Polri untuk masyarakat guna masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi disekeliling mereka, serta dapat terjalinnya komunikasi yang baik dan juga mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.
Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat ,  sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password