Untuk Lebih Dicintai Anak-Anak, Petugas Patroli Polsek Muara Pahu Laksanakan Patroli Pada Jam Istirahat Sekolah

Kubar – Anak-anak adalah cikal bakal terbentuknya penerus bangsa yang wajib kita jaga dan lindungi, pemerintah sudah merealisasikan itu dengan di bentuknya Komisi Perlindungan Anak dan Undang-undang perlindungan anak yang bertujuan melindungi anak-anak.

Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono S.IK menginginkan agar Polres Kutai Barat galakkan patroli ke sekolah sekolah yang ada di wilayahnya sebagai bentuk nyata bahwa Polres Kutai Barat melindungi anak anak dan ingin lebih dicintai oleh anak anak. Mewujudkan keinginan Kapolres tersebut diatas Kapolsek Muara Pahu AKP P Hasugian SH, S.AP, MH meresponnya dengan memerintahkan petugas patroli untuk laksananakan kegiatan patroli di sekolah sekolah.

Menindak lanjuti perintah Kapolsek di atas anggota patroli Bripda Edi laksanakan patroli ke SDN 001 yang berada di rt 06 kamp. Tanjung Laong kec. Muara Pahu pada jam istirahat sekolah. Bripda Edi disamping mengajak anak anak bermain juga memberikan pesan pesan kepada mereka apabila membeli makanan agar sebelum makan cuci tangan dulu yang bersih baru memakan makanan yang di beli dan jangan lupa buang sampah pada tempatnya. Setelah jam istirahat selesai Bripda Edi pun berpamitan kepada anak anak untuk kembali melanjutkan Patroli. anak anak merasa senang sudah diajak bermain dan di ingatkan agar menjaga kebersihan.

Petugas Patroli Polsek Muara Pahu akan selalu hadir ditengah anak anak untuk melindungi mereka, dengan begitu nantinya akan tumbuh rasa cinta dari anak anak untuk polri dan tidak ada lagi anak anak takut dengan Polisi.
” POLISI SAHABAT ANAK “

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password