Demi Kelancaran Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Nunukan Siapkan Anggota

Sat Lantas Polres Nunukan dipimpin Kasat Lantas melakukan apel cek personil sebelum melaksanakan tugas pengaturan pagi di jalan raya di wilayah jalan Protokol kota Nunukan dalam rangka  memberikan pelayanan warga nunukan yang sedang beraktifitas , didahului arahan  kepada anggota sat lantas dengan penekanan agar anggota meningkatkan profesionalisme pelayanan kepada warga nunukan.(Sabtu,05/02/2017).

Giat Turjawali anggota sat Lantas Polres Nunukan  dengan Prioritas  penggal-penggal jalan dari mulai jl Tvri , jl Pelabuhan , jl. Pasir Putih , jl.Rimba,
jl. Antasari dengan melakukan  pengaturan untuk memperlancar arus lalu lintas jam sibuk  aktifitas pagi kegiatan masyarakat yang mengantar anak sekolah maupun pergi ke tempat kerja sehingga antisipasi kemacetan lalu lintas pagi segera di antisipasi satuan lalu lintas, dengan kehadiran anggota di lapangan  sebagai wujud  peningkatan pelayanan polres nunukan kepada masyarakqat dalam mendukung program prioritas kapolri.

Sebanyak 30 orang personil sat Lantas Polres Nunukan selesai apel langsung menempati lokasi pam lalu-lintas di titik-titik kemacetan dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas dengan sistim buka tutup  arus kendaraan berjalan  lancar tertib, situasi jalan umum yang didominasi pengendara roda dua  dibandingkan denga roda empat  perlu kesadaran semua pengguna jalan terutama di pagi hari, kendaraan akan disiplin dan  tertib berlalu lintas perlu di tanamkan kepada warga masyarakat untuk menjadi bijak dalam berlalu lintas.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengingatkan kesadaran berlalu lintas dengan tertib lengkapi  surat ijin mengemudi dan surat lainya dan patuhi rambu-rambu dan marka jalan sebagai syarat utama untuk menciptakan keselamatan berlalu lintas di jalan hormati pengguna jalan lainya dan perhatikan saat melewati penyebrangan jalan kaki agar beri kesempatan orang-orang yang akan menyebrang di Zebra cros.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password