Jaga Kamtibmas, Sat Sabhara Polresta Samarinda Beri Pesan Kamtibmas

poldakaltim.com  Samarinda – Sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sudah menjadi kewajiban bagi setiap personil Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman tersebut Sat Sabhara Polresta Samarinda melaksanakan Patroli sambang dan dialogis. Senin dini hari, 6 Januari 2017.

Patroli Sat Sabhara menyambangi kumpulan warga yang sedang bermain catur, sambang tersebut selain silaturahmi juga membina hubungan yang baik dengan warga dalam bidang keamanan. Pada kesempatan tersebut personil menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Ketua RT agar menghimbau warganya untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan segera mungkin melaporkan kepada petugas Polri bila menemukan suatu kejadian tindak pidana dan jangan main hakim sendiri, untuk yang belum memiliki e-Ktp agar segera mengurusnya guna persyaratan pencoblosan pada Pemilukada serentak Tahun 2017.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password