Memasuki Bulan ke-6, Pemantapan Siswa Spn Balikpapan untuk menghadapi Penutupan Pendidikan

poldakaltim.com  Balikpapan – Pendidikan pembentukan bintara polri di Sekolah Polisi Negara polda Kaltim memasuki bulan ke-6,  pada hari ini Senin (6/2) Pemantapan para siswa untuk menghadapi Penutupan Pendidikan ( Tupdik).

dari rencana pendidikan selama tujuh bulan. Latihan tehnis, latihan kerja dan upacara penutupan perlu dipersiapkan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Ka Spn Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Eko Nugrohadi M.Si  “semua akan kita rencanakan dengan baik, para siswa sudah kita bekali latihan tehnis fungsi kepolisian yang di harapkan bisa menjadi panduan ketika siswa sudah berdinas di wilayah masing – masing” tutur Eko Nugrohadi

“Pada hari libur proses belajar mengajar, dimanfaatkan para pengasuh melatih siswa mempersiapkan peragaan yang akan disajikan dalam acara penutupan nanti” Tambah Eko.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan para siswa sudah memasuki tahap akhir, di harap para siswa dapat beradaptasi di lingkungan kepolisian berkat ilmu yang di dapat di Spn Balikpapan” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password